GEREJA DI INGGRIS BERUBAH JADI MESJID

KETIKA GEREJA-GEREJA DI INGGRIS BERUBAH JADI MESJID

Merdeka.com Gereja memang sejatinya menjadi tempat ibadah umat Nasrani. Namun, apa jadinya jika kaum muslim menginginkan gereja-gereja ini beralih fungsi menjadi masjid. Tentu saja hal itu langsung menuai banyak pertentangan.

Gereja memang sejatinya menjadi tempat ibadah umat Nasrani. Namun, apa jadinya jika kaum muslim menginginkan gereja-gereja ini beralih fungsi menjadi masjid. Tentu saja hal itu langsung menuai banyak pertentangan. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan umat Islam di suatu negara, seperti di Eropa contohnya, sangat pesat. Sementara tempat ibadah kaum muslim di beberapa negara itu sangat minim.

Tentu saja ini mendorong warga muslim melihat bahwa mereka membutuhkan lebih banyak tempat ibadah untuk menjalankan shalat atau untuk melakukan aktivitas keagamaan lainnya. Perubahan bangunan gereja-gereja ini juga dilatarbelakangi oleh berbagai alasan. Mulai dari terbengkalai sampai penurunan jumlah umat Nasrani yang beribadah. dizaman serba canggih seperti yang sekarang ini saya rasa sulit bagi kita untuk terus-terusan hidup dalam kebodohan,kita harus membuka mata hati dan pikiran kita untuk mencari sesuatu yang benar, ungkap mantan pastur asal inggris Idris Tawfiq kepada harian inggris daily mall.

kita harus benar-benar jeli dalam mencari agama yg benar,sebelum kita menganut sebuah agama kita harus benar-benar tau mana agama yg berasal dari tuhan,dan mana agama yg berasal dari si penipu ulung,dalam konteks ini kita tentu akan melihat dari kitab suci agama itu sendiri, agama yang berasal dari tuhan kitab sucinya tentu berasal dari tuhan dimana ayat2nya tidak ada yang bertentangan,tidak ada yg kontradiksi serta bisa dibuktikan kebenarannya hingga akhir zaman.

tapi sebaliknya,jika agama itu berasal dari sipenipu ulung,tentu kitab sucinya pun berasal dari sipenipu ulung dimana ayat2nya selalu bertentangan,selalu kontradiksi,ayat yang ini bilang begini,ayat yang itu bilang begitu,ayat yang lain bilang lain lagi,pokoknya ayat yang satu dgn yang lainnya tidak saling mendukung,selain itu kebenaran ayat2nya juga tidak bisa dibuktikan,jangankan dibuktikan hingga akhir zaman, dijaman purba aja tidak bisa dibuktikan. saya yakin biarpun pendeta2 mengedit ayat2 alkitab beribu-ribu kali lagi,ayat2nya tetap kontradiksi,karena alkitab itu bukan bersumber dari tuhan.

ketika kita melihat perkembangan islam di negara2 eropa,rasanya sulit bagi kita untuk percaya,tapi itulah kenyataan.islam berkembang begitu pesat di benua biru,tiap tahun jutaan warga eropa berlomba2 masuk islam setelah mengetahui kekonyolan agama yang mereka anut sebelumnya.tiap bulan gereja2 di jual, gereja2 di alihkan fungsinya. adapun kristen disana bisa dibilang mereka bukan kristen lagi, agama kriten mereka hanya tinggal di KTP doang,mereka tdk pernah pergi lagi ke gereja, mereka sibuk dgn bisnis dan hal2 lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.