UUS, Diberhentikan Dari Berbagai Acara Televisi Setelah Hina Ulama Rizieq

wp-1478549871443.jpgAkibat menghina Ulama Islam kharismatik Habieb Rizieq Syihab, komedian Uus menerima getahnya. Secara resmi dia telah dipecat diberbagai acara yang melibatkan dia sebagai salah satu pengisi acaranya.  Berita tersebut diakui sendiri oleh yang bersangkutan melalui akun twiternya dengan menuliskan cuitan sebagai berikut, @Uus_: Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya. Sebelumnya  Uus mem-posting sebuah foto spanduk yang bertuliskan “Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh Bukan Berurusan Dengan FPI! Tapi Dengan Umat Islam…” Bukan postingan yang membuat Uus dihujat para netizen, melainkan cuitannya di Twitter. Ia menulis, “Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!” Bahkan beberapa cuitan yang lain juga dianggap melecehkan ulama karismatik itu.

Pelawak Uus juga ikut menuliskan postingan-postingan yang berbau sindiran kepada FPI dan Habib Rizieq lewat akun twitternya. Alhasil, postingannya itu lalu menjadi pembahasan di akun-akun gosip Instagram. Netizen menganggap lawakan pelawak berkepala plontos itu samasekali tidak lucu dan memicu konflik baru terkait SARA. “Emang Rizieq ulama? *boooooom*,” tulis Uus di twitternya. “Aku kira pulo doang yang gadung, ternyata ulama juga,” kata di postingan lainnya.

Diberhentikannya Uus menurut orang dalam salah satu kepercayaan dari produser TV dikarenakan banyaknya keluhan dari masyarakat yang merasa gerah dan tidak terima akibat cuitan Uus yang menghina Habieb Riziek selaku ulama besar Islam Indonesia yang sangat dicintai Umat Muslim Indonesia. Diantara cuitan Uus tadi meragukan kalo Habieb Rizieq itu adalah ulama atau ulama gadungan. Dan adalagi cuitan yang mengatakan untuk membelikan shampo untuk Habieb Rizieq. Merasa Uus bakal membuat rating TV anjlok karena dibenci masyarakat yang mayoritas mencintai Habieb Riziek, akhirnya pihak TV memutuskan kontrak sepihak dengan Uus.Selain gerah, netizen juga ikut membully Uus di dunia maya. Akhirnya Uus menyatakan agar netizen tidak perlu lagi membully dirinya karena dia sudah dipecat oleh pihak TV. Banyak ajakan di dunia maya untuk memboikot acara TV yang dibintangi oleh Uus.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s