KH Hasan Abdullah Sahal Pimpinan Pondok Modern Gontor, Penolak Utama Pemimpin Kafir

​Pimpinan Pondok Modern Gontor KH. HASAN ABDULLAH SAHAL

  • Seandainya ada 1000 orang menolak pemimpin kafir, saya satu dari yg 1000 itu. 
  • Seandainya ada 100 orang menolak pemimpin kafir, saya satu dari yg 100 itu. 
  • Seandainya hanya ada 10 orang  menolak pemimpin kafir, saya satu dari yg 10 itu. 
  • Seandainya hanya ada 1 orang yang menolak pemimpin kafir, maka saya pastikan bahwa sayalah yg 1 itu. 

Seandainya semua media cetak maupun elektronik bersatu untuk mengangkat citra orang kafir itu berulang-ulang. Setiap hari, setiap waktu. Agar timbul kekaguman terhadap orang kafir itu. Sedikitpun takkan saya kagum kepadanya. 

Seandainya semua program kerjanya masuk akal, keren, sempurna dan mampu meyakinkan banyak orang. Tak sejengkalpun akan berubah keyakinan saya. 

Seandainya semua partai bersatu memilih pemimpin kafir, bahkan jika semua partai2 Islam bersatu ikut2an memilih orang kafir. Maka saya berlepas diri dari kedholiman mereka dan semua akibatnya. 

Saya tidak benci kepada orang kafir ataupun organisasi, tapi saya benci kepada kekafiran dan para pendukung2nya. 

Saya tidak ingin berdebat dengan Anda karena pendapat ini. Apalagi jika Anda muslim. Bagaimana saya bisa meyakinkan Anda, sedangkan firman Allah saja di dalam al qur’an  Anda lewati. 

Tapi bagaimanapun, taqdir Allah Swt ada di atas segalanya. 

Wa Allahu ‘alam bisshowab…

Hadanallah wa iyyakum ajma’in. 

JADI KITA UMAT ISLAM TIDAK MEMILIH KAFIR JADI PEMIMPIN KARENA KAFIR ATAS PERINTAH ALLAH DENGAN 99 NAMA WALAU SEBAGUS APAPUN DALAM PANDANGAN MANUSIA .APALAGI BURUK PERANGAI NGGAK LAH YAW…TAKUT SAMA ALLAH DENGAN 99 NAMA.

Allah SWT berfirman: يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَتَّخِذُوْا بِطَانَةً مِّنْ دُوْنِكُمْ لَا يَأْلُوْنَكُمْ خَبَالًا   ؕ  وَدُّوْا مَا عَنِتُّمْ ۚ  قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَآءُ مِنْ اَفْوَاهِهِمْ  ۚ  وَمَا تُخْفِيْ صُدُوْرُهُمْ اَكْبَرُ  ؕ  قَدْ بَيَّنَّا لَـكُمُ الْاٰيٰتِ اِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُوْنَ

“Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu menjadikan orang-orang yang di luar kalanganmu (seagama) sebagai teman kepercayaanmu, (karena) mereka tidak henti-hentinya menyusahkan kamu. Mereka mengharapkan kehancuranmu. Sungguh, telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang tersembunyi di hati mereka lebih jahat. Sungguh, telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu mengerti.” (QS. Ali ‘Imran: Ayat 118)
 Allah SWT berfirman:  هٰۤاَنْتُمْ اُولَاۤءِ تُحِبُّوْنَهُمْ وَلَا يُحِبُّوْنَكُمْ وَتُؤْمِنُوْنَ بِالْكِتٰبِ كُلِّهٖ ۚ  وَاِذَا لَقُوْكُمْ قَالُوْۤا اٰمَنَّا  ۚ  وَاِذَا خَلَوْا عَضُّوْا عَلَيْكُمُ الْاَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ  ؕ  قُلْ مُوْتُوْا بِغَيْظِكُمْ  ؕ  اِنَّ اللّٰهَ عَلِيْمٌ ۢ بِذَاتِ الصُّدُوْرِ

“Beginilah kamu! Kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukaimu, dan kamu beriman kepada semua kitab. Apabila mereka berjumpa kamu, mereka berkata, “Kami beriman,” dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari karena marah dan benci kepadamu. Katakanlah, “Matilah kamu karena kemarahanmu itu!” Sungguh, Allah Maha Mengetahui segala isi hati.” (QS. Ali ‘Imran: Ayat 119)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s